Babinsa Pangururan Hadiri Peletakan Batu Pertama di Huta Hariara Sigurdung

Pio Simbolon
Senin, 22 Agustus 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-08-22T07:09:04Z

Peletakan batu pertama pembangunan Paving Block Huta Hariara Sigurdung

KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Pangururan mengahadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Paving Block Huta Hariara Sigurdung di Desa Lumban Pinggol, Senin (22/08).

"Atas undangan pemerintah desa, kita hadir dan TNI Polri selalu mendukung kegiatan kegiatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Sertu Titir Sihotang.

Sumber dana pembangunan Paving Block ini kata Sihotang berasal dari Dana Desa. "Tujuan dana desa ini kan untuk kesejahteraan rakyat. Disamping pembangunan infrastruktur, Dana Desa juga akan menambah lapangan kerja," ujarnya.

Sihotang menambahkan, TNI Polri melalu babinsa dan bhabinkantibmas mengharapkan pembangunan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga nantinya akan bermanfaat kepada masyarakat.

"Dan kita mesti bersyukur kepada pemerintah. Dengan adanya bantuan ini sehingga dapat menata kampung kita untuk lebih baik dan bersih," pungkas Sertu T. Sihotang.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Desa Lumban Pinggol, bhabinkantibmas, Tenaga Ahli dari Kabupaten, Staf PMD Kecamatan, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat dan Ketua BPD.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+