Notification

×

Iklan

Iklan

Jalani Proses Cerai, Nathalie Rela mobil Alphard Pemberian Sule Ditarik

Senin, 25 Juli 2022 | 09:55 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z
Nathalie Holscher | Instagram

KABARCENTER.com

Nathalie Holscher menunjukkan dirinya rela bila mobil Alphard yang merupakan pemberian Sule untuknya dan anak mereka, Adzam, ditarik kembali.

Hal itu terungkap ketika Nathalie menjawab secara langsung pertanyaan salah satu netizen di akun media sosialnya, dan diberitakan detikHot pada Minggu (24/7).

"Ini mobil yang dikasih, saya enggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo diambil," ujar Nathalie.

Nathalie juga mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa ia ingin menjalankan umrah bersama Adzam. Ia pun sempat bertanya kepada netizen soal peluang umrah dengan membawa bayi.

Pada 20 Juli lalu, Nathalie Holscher membantah rumor harta gana-gini menjadi salah satu tuntutan dalam perceraian dirinya dengan Sule. Ia mengaku secara pribadi mampu memenuhi kebutuhan material untuk kehidupan sehari-hari.

Pernyataan itu disampaikan Nathalie dalam unggahan foto bersama Adzam, anak Sule dan Nathalie Holscher, melalui akun Instagram pribadi.

"Klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax di luar sana. Di perceraian ini saya tidak menuntut apa pun, saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik-baik saja," tulis Nathalie via Instagram.

"Saya tidak meminta harta gana-gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga meluruskan berita soal perceraian dirinya yang simpang siur belakangan ini. Ia hanya meminta Sule untuk memenuhi hak dan kewajiban sebagai ayah dari Adzam.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya. Lebih dari itu saya tidak meminta harta gana-gini," ungkap Nathalie.

Nathalie Holscher sebelumnya mengungkapkan Sule berinisiatif memberi nafkah bagi Adzam senilai Rp25 juta. Ia juga tak membatasi Sule untuk bertemu dengan Adzam meski hak asuh anak jatuh ke Nathalie Holscher.

Kepastian soal hak asuh anak dikonfirmasi usai hasil mediasi menyatakan keduanya sepakat untuk bercerai. Hak asuh secara otomatis diberikan kepada Nathalie selaku ibu kandung karena Adzam belum berusia dewasa.

Nathalie menggugat cerai Sule setelah membina rumah tangga bersama hampir dua tahun. Tak hanya itu, gugatan cerai itu juga muncul hanya berselang tujuh bulan setelah ia melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Gugatan cerai itu juga muncul setelah beberapa kali rumah tangga pasangan tersebut diterpa kabar miring. Cerita dan perjalanan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah jadi konsumsi publik sejak awal bertemu hingga sah menjadi suami istri.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini