Film "Ngeri-ngeri sedap" Tayang, Promosi Wisata Danau Toba Yang Efektif

JM
Kamis, 23 Juni 2022, 16:20 WIB Last Updated 2022-06-23T09:20:05Z

Sumber foto: Imdb

KABARCENTER.com

Kabar gembira untuk wisata Danau Toba. Rumah produksi IMAJINARI yang berjudul "Ngeri-ngeri sedap" sudah tayang sejak 2 Juni 2022 di Bioskop dengan pengambilan shooting di sekitaran Danau Toba, dan hingga berita ini diturunkan telah mencapai 2 juta penonton. 

Sangat efektif, selain berhasil mencuri perhatian penonton pecinta film Indonesia juga telah menjadi promosi gratis untuk Danau Toba. 

Bekerjasama dengan Khatanika Entertainment Film Ngeri ngeri sedap disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, dengan produser Dipa Andika. 

Kepiawaian akting dari Boris Bokir, Lolox, Indra Jegel, Gita Bebhita, Tika Panggabean, Arswendi Nasution, dan Indah Permatasari tersajikan dengan nuansa Batak yang sangat kental di film ini.

Bukit Holbung panorama Danau Toba di Kabupaten Samosir tampak menjadi lokasi shooting pada trailer film tersebut. Kemegahan Gunung Pussuk Buhit dengan Danau Toba yang indah seakan mengisyaratkan sajian alam yang memanggil untuk kita datang.

Film ini mencerikan tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Pak Domu yang diperankan oleh Arswendi Bening Swara dan sebagai Mak Domu Tika Panggabean, yang tinggal bersama  Sarma (Gita Bhebita), ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Silolox) dan Sahat  (Indra Jegel) yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka  menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Film ini sangat menarik di kala trailer yang menyajikan keindahan alam Danau Toba menjadi sajian utama. Dengan berbagai aktivitas di tengah-tengah kampung dan kota yang ada di sekitaran Danau Toba, film ini akan menjadi film promosi destinasi wisata superprioritas Danau Toba.

Berbicara mengenai film "Ngeri-ngeri Sedap" salah satu lagu Viky Sianipar "Huta Namartuai" dengan penyanyi Ogar Nababan berhasil menemani lagu ini dengan keberhasilannya hingga sekarang.

Banyak orang yang bercerita, banyak postingan yang di mention di Instagram @Ngeringerisedap menyaksikan keseruan film ini. Artis komedian lebih banyak terlibat dalam film ini, akan tetapi, selain tertawa terbahak-bahak setengah jalan penonton telah larut dalam keharuan dan menangis.

Masih ada waktu, langkahkan kaki menonton di Bioskop "Ngeri Ngeri Sedap". 

Penulis : Harmoko Sinaga

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+