Sandiaga Uno Jajal Arung Jeram Sungai Bah Bolon, Terdengar Suara Jeritan

JM
Kamis, 23 Juni 2022, 19:43 WIB Last Updated 2022-06-23T12:45:38Z

Sandiaga Salahuddin Uno bersama tim menjajal derasnya arus Sungai Bah Bolon

KABARCENTER.com

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjajal derasnya Sungai Bah Bolon di Desa Bulu Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (23/6/2022).

Ikut dalam perahu karet bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Bupati Sergai, Wakil Bupati, Kajari Sergai dan Sekdakab Sergai dengan mengenakan jaket dan helm sebagai perlengkapan ber-Arung Jeram.

Baru saja mendayung sejauh 50 meter di Sungai Bah Bolon, terdengar suara jeritan rombongan dan penonton ketika melihat perahu yang ditumpangi Sandiaga melewati lintasan yang arusnya cukup menantang.

"Semangat dan Sergai Maju Terus (Mandiri,  dan Religius -red), pak menteri bisa, pak menteri bisa melewati arus yang menantang," demikian suara jeritan yang terdengar keluar dari para penonton yang berada di atas jembatan dan pinggir Sungai Bah Bolon.

Ratusan warga yang hadir saat itu terlihat antusias dan gembira menyaksikan perjuangan menteri melintasi derasnya arus sungai bersama rombongan di atas perahu.

Perlu diinformasikan kedatangan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno ke Kabupaten Sergei dalam rangka Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022. Desa Buluh Duri masuk dalam nominasi 50 besar ADWI tahun ini.

Pria kelahiran Pekanbaru, Riau, itu disambut langsung oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan, Sekdakab Sergai H. Faisal Hasrimy, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. M. Kunto dan Kajari Sergai Mhd. Amin SH. (*/Kc7)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+