TNI Bantu Panen Kangkung Warga Perbatasan

G.M
Jumat, 13 Mei 2022, 09:32 WIB Last Updated 2022-05-13T02:32:52Z


KABARCENTER.com

(Keerom).  Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom membantu panen Kangkung milik warga Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. melalui rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (13/05/2022).

Danpos Batom, Letda Inf Hendri Capah mengatakan bahwa kegiatan anggota Satgas membantu panen Kangkung di kebun milik warga adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Di sela-sela kegiatan panen, terjalin komunikasi yang baik dan tercipta rasa kekeluargaan antara personel Satgas dengan masyarakat perbatasan,” ungkapnya.

Ibu Dese (35) selaku pemilik kebun mengucapkan terima kasih kepada Satgas, khususnya Pos Batom yang telah membantu memanen Kangkung. 

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan bapak TNI dari Satgas, karena selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, kehadiran mereka juga memberikan semangat tersendiri bagi kami,” katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+