Lagi, SMSI Binjai-Langkat Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Atlet

G.M
Minggu, 22 Mei 2022, 09:20 WIB Last Updated 2022-05-22T02:21:08Z

Ketua SMSI Binjai-Langkat kanan memberikan Bola Voli, Net Voli. Disisi Kiri Sekjen SMSI Binjai-Langkat memberikan Bola Kaki kepada Atlet Binjai-Langkat | IST

KABARCENTER.com

SMSI Binjai Langkat kembali memberikan perhatian kepada olahraga di Kota Binjai dengan memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada Atlet, Minggu (22/5/22).

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto SE, di dampingi Sekjen SMSI Zainal Fahri Harahap, SE berikan bantuan bola voli, net dan bola kaki, kepada Atlet Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan berlangsung dilapangan bola voli, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumut, Minggu pagi (22/5/22).

Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto SE mengatakan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kecintaan dan besarnya perhatian SMSI kepada para generasi muda khususnya kepada para atlet bola voli dan sepak bola.

Bantuan Bola Voli, Net, dan Bola Kaki sudah jadi agenda tahunan SMSI Binjai - Langkat. Kegiatan ini juga langsung mendapat dukungan dari Ketua Umum SMSI Firdaus, Sekjen SMSI Pusat HM Untung Kurniadi, Pengurus SMSI Pusat, Ketua SMSI Provinsi Sumatra Utara Julfikar Tanjung, Sekertaris SMSI Sumut Eris Napitupulu dan Pengurus SMSI Sumatra Utara.

Disamping itu, bantuan ini juga sudah pernah di laksanakan tahun lalu dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang lalu. 

“Diharapkan dengan bantuan ini para Atlet-Atlet generasi penerus kita di Kota Binjai-Langkat ini sedikit bisa terbantu. Dalam segi hal sarana yang dibutuhkan oleh para Atlet. Sehingga dengan ini juga kita tetap mendukung, Saya juga memiliki cita-cita bukan hanya untuk memajukan bola voli dan kedepannya seluruh cabang olahraga lainnya akan kita perhatikan,” kata Atlet Jurnalis Sumatra Utara yang biasa disapa Siswanto Ihsan didampingi Sekjen SMSI Binjai-Langkat saat memberikan alat olahraga di Lapangan Voli Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai, Minggu (22/5/2022).

"Banyak bibit-bibit olahraga bola voli dan sepak bola yang berpotensi lahir di Binjai-Langkat ini. Untuk itu, kita sebagai pecinta olahraga harus dorong mereka. Kita harus memperhatikan mereka, kita harus kembangkan. Kita harus majukan,” tambahnya.

Sebagai Ketua SMSI Binjai-Langkat, Siswanto berharap cabang olahraga bola voli dan bola kaki di kota Binjai dapat terus berkembang dan maju. Sehingga kedepanya bisa meraih prestasi.

Sementara itu, Ardi (18) salah satu Atlet Bola Voli yang menerima bantuan berupa bola voli beserta Net voli merasa sangat diperhatikan oleh SMSI Binjai-Langkat.

Para Atlet Bola Voli Kota Binjai dan Atlet Bola Voli Kabupaten Langkat katanya mendoakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, SMSI Sumatra Utara, SMSI se-Indonesia dan SMSI Binjai-Langkat kedepannya semakin dicintai semua kalangan.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasi yang sebesar-besarnya," ucap Ardi mewakili Atlet Voli dan Atlet Bola Kaki Binjai-Langkat, Minggu (22/5/2022). (Kc6/*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+