Warga Hutatinggi Antusias Divaksin, TNI Beri Apresiasi

JM
Kamis, 10 Maret 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-03-10T09:41:05Z

Vaksinasi di Desa Hutatinggi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir

KABARCENTER.com

TNI melalui Babinsa Rayon Militer 03/ Pangururan kembali mendampingi dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Hutatinggi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis, (10/03).

"Vaksinasi yang dilakukan vaksinasi tahap I, II dan III. Dan kami melihat antusias warga untuk divaksin sangat tinggi," kata Serda T. Sihotang.

Antusias warga untuk divaksin kata Serda T. Sihotang patut diapresiasi. Menurutnya, dari semangat warga yang terlihat, ada kesadaran yang cukup baik dalam hal kesehatan terutama untuk menangkal penyebaran covid-19.

"Warga berbondong bondong mendatangi kantor desa tempat pelayanan vaksin hari ini. Sebagai babinsa kami menyampaikan terimakasih," kata Sihotang.

Sementara itu, salah seorang perangkat desa yang hadir di lokasi menyampaikan, antusias dan semangat warga tidak terlepas dari kerja keras Babinsa dan Bhabinkantibmas.

"Mereka (TNI-Polri), terus memberikan imbauan kepada warga. Bahkan tidak jarang datang ke rumah-rumah warga mengedukasi pentingnya vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, Team vaksinator Puskes Buhit, Ketua BPD Desa Huta tinggi dan perangkat Desa.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+