Camat Pangururan Lantik Anggota BPD PAW Hutatinggi, Dihadiri TNI

Kabar Center
Senin, 14 Maret 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-03-14T09:55:12Z

Foto bersama usai pelantikan

KABARCENTER.com

Camat Pangururan Robintang Elfrianto Naibaho, SS, atas nama Bupati Samosir mengambil Sumpah/Janji dan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Hutatinggi Masa Bhakti 2019-2025.

Anggota BPD tersebut merupakan keterwakilan perempuan atas nama Artima Lumbantobing dan dilantik Senin 14 Maret 2022 di Kantor Desa Hutatinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, TNI melalui Babinsa Koramil 03/Pangururan, Kepala Desa Hutatinggi, Ketua BPD Hutatinggi, Rohaniwan, dan Tokoh Masyarakat Desa Hutatinggi.

Camat Pangururan Robintang E. Naibaho menyampaikan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik dan berpesan agar aktif menggali aspirasi masyarakat.

"Sering turun menemui warga. Menerima aspirasi masyarakat dan meneruskan ke pihak pihak yang berkompeten," katanya. 

Kemudian lanjut Robintang, BPD juga diharapkan mampu mengawasi tugas-tugas pemerintahan desa, dan yang paling penting adalah menjalin sinergritas untuk menciptakan harmonisasi satu sama lain khususnya di Pemerintah Desa Hutatinggi.

"Agar tidak berselisih paham antar sesama, mengingat BPD adalah salah satu lembaga pemerintahan tingkat Desa, dan sebagaimana fungsinya BPD harus menjamin kesejahteraan masyarakat Desa Hutatinggi," katanya.

"Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan Pelantikan BPD Hutatinggi PAW hari ini," ujar Robintang.

Sementara itu, Babinsa Koramil 03/Pangururan Serda T. Sihotang mengatakan, sebagai babinsa di Desa itu, dia juga menyampaikan selamat kepada BPD yang baru dilantik.

"Berharap ke depan, sinergitas seluruh stakeholder baik pemerintah desa, BPD dan elemen lainnya berjalan dengan baik demi pembangunan di desa sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat," pungkas Serda Sihotang. 

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+