TNI Dampingi Vaksinasi di Desa Salaon Tonga-Tonga Ronggur Nihuta

JM
Selasa, 08 Maret 2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

TNI Polri dampingi kegiatan Vaksinasi di Desa Salaon Tonga-Tonga Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir, Selasa (08/03)

KABARCENTER.com

TNI melalui Babinsa Kormail 03 Pangururan melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di Desa Salaon Tonga-Tonga Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir, Selasa (08/03).

"Kita akan terus melakukan pendampingan vaksinasi ini sekaligus melakukan tindakan lainnya seperti menjemput warga demi mensukseskan vaksinasi, baik tahap I, II dan Vaksin Booster," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Kopda H. Manik.

TNI-Polri lanjut dia, akan terus membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan program vaksinasi secara nasional.

"Hal ini sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga dapat menahan penyebaran Covid-19 termasuk di wilayah teritorial kita," kata Manik.

Kopda H. Manik menambahkan, saat ini Samosir masuk kepada zona orange atau pada level III. Untuk itu, segenap stakeholder diharapkan agar saling bahu membahu dalam percepatan vaksinasi termasuk vaksin Booster.

"Kehadiran personel TNI Polri juga untuk menjaga kondisi dan mendampingi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung," pungkasnya.

Ikut hadir dalam gelar vaksinasi tersebut diantaranya, Camat Ronggurnihuta Beresma Simbolon, Kapolsek Pangururan Marlen Sitanggang, Kades Salaon Tonga-tonga dan juga tenaga vaksinator.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+