Pria di Bogor Tewas Diduga Bunuh Diri Usai Bunuh Istri

G.M
Rabu, 02 Maret 2022, 16:28 WIB Last Updated 2022-03-02T09:28:32Z

Ilustrasi

KABARCENTER.com

Seorang pria HR (53) yang ditemukan tewas dalam sumur di rumahnya di Klapanunggal, Kabupaten Bogor diduga bunuh diri usai membunuh istrinya K (50) hingga bersimbah darah.

Hal itu sesuai dengan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Iya sementara dugaan kami seperti itu (HR bunuh diri setelah bunuh istri)," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

Siswo menyebut dari hasil olah TKP di lokasi dan fakta-fakta di lapangan HR diduga bunuh diri setelah membunuh K.

"Untuk sementara berdasarkan fakta-fakta yang ada di TKP dengan alat bukti yang ada, patut dicurigai diduga pelakunya suami dari korban sendiri," ujarnya.

Penyebab kematian keduanya telah terungkap berdasarkan autopsi. HR tewas akibat tenggelam, sedangkan K tewas akibat hantaman benda tumpul di kepala.

"Keterangan sementara dari dokter yang melakukan autopsi itu untuk korban yang pertama atau korban wanita itu penyebab matinya akibat adanya hantaman benda tumpul pada kepala. Sedangkan pada korban kedua di hari yang berbeda itu oleh mati tenggelam," terangnya.

Polisi mengamankan alat bukti berupa satu buah tabung gas LPG 3 Kg saat olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasus tersebut akan dihentikan oleh kepolisian lantaran pelaku saat ini telah meninggal dunia.

"Karena pelaku sudah meninggal dunia tentunya perkara tersebut akan dihentikan," katanya.

Sebelumnya, HR, suami dari K (50) wanita tewas bersimbah darah di Klapanunggal Bogor ditemukan pada Minggu (20/2). HR ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur rumahnya.

"Itu suaminya (Suami K,red)," kata Kapolsek Klapanunggal AKP Azi saat ditanya identitas jasad yang ditemukan di dalam sumur di Klapanunggal, Bogor, Minggu (20/2). (dtc/kc5)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+