Babinsa Ramil 03/Pangururan Dampingi Vaksinasi Umur 6-11 Tahun di Desa Situngkir

JM
Kamis, 13 Januari 2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-01-13T07:35:52Z

Foto bersama usai vaksinasi

KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03/ Pangururan melakukan pendampingan Vaksinasi tahap I untuk warga berumur 6 sampai 11 tahun di Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (13/01).

Vaksinasi dilaksanakan di SDN. 26 Situngkir dan dihadiri staf Kantor Camat Pangururan, Kepala Sekolah SDN 26 Situngkir dan Tim Vaksinator Kecamatan Pangururan.

Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih terus berlangsung hingga saat ini.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serka Santoso mengatakan, vaksinasi ini adalah salah satu cara efektif dalam mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih terus berlangsung hingga saat ini.

"Kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini, diharapkan mampu meningkatkan daya tahan tubuh menjadi lebih baik, sehingga bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19," katanya.

TNI kata Serka Santoso senantiasa mendukung program pemerintah agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita mendampingi kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan semangat kepada anak-anak pelajar," katanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan  selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

"Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir, harus tetap waspada," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+