Jelang Malam Tahun Baru, TNI Polri di Samosir Keliling Beri Imbauan ke Warga

JM
Jumat, 31 Desember 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-12-31T09:35:31Z

TNI Polri patroli beri imbauan kepada warga


KABARCENTER.com

TNI melalui babinsa Koramil 03 Pangururan dan Bhabinkantibmas Polsek Pangururan melaksanakan patroli keliling sembari memberikan imbauan kepada warga melalui pengeras suara agar pada Malam Tahun Baru nanti tidak keluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa dan Bhabinkantibmas patroli keliling memberikan imbaun tersebut, mulai pagi, Jumat (31/12) di seputaran Jalan Kota Pangururan.

 "Dalam menyongsong dan menyambut malam tahun baru, agar tetap di rumah dan tetap mematahui protokol kesehatan. Warga juga diimbau agar tidak menyalakan petasan pada malam tahun baru," kata petugas yang melintas dengan menggunakan sepeda motor.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Koramil 03 Pangururan Serda T. Sihotang mengatakan, imbauan tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga supaya tidak terlalu euforia dalam merayakan Malam Tahun Baru 2022.

"Ini demi menjaga agar Samosir tetap dalam zona hijau. Mari kita jaga bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Serda T. Sihotang.

Lihat videonya:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+