Wakil Bupati Samosir hadiri acara Pembukaan Selubung Tugu Limbong Mulana

Kabar Center
Sabtu, 27 November 2021, 20:30 WIB Last Updated 2021-12-07T08:16:49Z


KABARCENTER.com

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah kabupaten Samosir, saya sampaikan ucapan selamat kepada Dewan pengurus Limbong Mulana. Pembukaan selubung ini merupakan langkah awal untuk pembangunan Tugu Limbong Mulana” ujar wakil bupati samosir Martua Sitanggang saat acara pembukaan selubung Tugu Limbong Mulana di Tugu Limbong Mulana Desa Sari Marrihit Kecamatan Sianjur Mula-mula, Sabtu (27/11).

Selanjutnya Wakil Bupati Samosir menyampaikan bahwa Tugu Limbong Mulana dan pengurus Punguan Limbong  Mulana merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbasis kekerabatan, hubungan sosial, adat istiadat dan budaya. Perkumpulan marga-marga dan lembaga berbasis budaya merupakan sumber daya yang tidak ternilai, untuk itu Wakil Bupati samosir mengajak kepada seluruh pengurus agar bersama-sama berpikir maju dengan meningkatkan peran masing-masing  untuk memajukan Kabupaten samosir.

Ketua Umum Limbong Mulana DR. Bernhard Limbong, S.Sos. SH. MH menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Samosir dalam acara pembukaan Selubung Tugu Limbong Mulana dan akan mendukung program-program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Samosir. Selanjutnya Ketua Umum Limbong Mulana DR. Bernhard Limbong, S.Sos. SH. MH menyerahkan buku kepada Bupati Samosir  dan diterima Kadis Kominfo Rohani Bakara yang  berisikan tentang cara-cara untuk memajukan UMKM, Pertanian dan pariwisata di setiap daerah.

Turut Hadir Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kabid Olahraga Disbudpora John Parlindungan Simbolon, Camat Sianjur Mula-mula Saut Limbong, Kepala Desa Sari Marrihit Mariden simbolon dan Tokoh masyarakat Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+