DPC FBI Samosir Lantik PAC Pangururan dan Ronggur Nihuta

Kabar Center
Sabtu, 27 November 2021, 14:16 WIB Last Updated 2021-12-12T06:55:43Z

Ketua DPC FBI Samosir Harisma Simbolon menyerahkan SK kepada ketua PAC FBI

KABARCENTER.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Batak Intelektual (FBI) Harisma Simbolon, melantik para Pengurus Anak Cabang (PAC) Forum Batak Intelektual Kecamatan Pangururan dan PAC FBI Kecamatan Ronggur Nihuta, Sabtu (27/11) di Lapangan Raja Futsal Pangururan.

"Kita sangat bangga dengan FBI, Kita satu hati, satu jiwa untuk FBI dan bersatu untuk pembangunan Samosir. FBI Telah terdaftar di Menhumkan dan telah terdaftar di Samosir. FBI siap mendukung dan mengkawal pembangunan di Kabupaten Samosir," kata Harisma semangat dalam sambutannya.

Ditambahkan, pelantikan hari ini merupakan titik awal perjuangan FBI di Samosir. "Mari bergandengan tangan bersama membesarkan FBI. Jangan ada dibelakang, seluruh PAC di Samosir harus bersama-sama di depan," katanya.

Para Ketua PAC lanjut Harisma adalah pengayom dan menjadi panutan para anggota. Ketua harus memberikan semangat kepada anggota, dan sebaliknya anggota harus mendukung ketuanya.

"Ketua harus lebih pro kepada anggota. Kami DPC Kabupaten Samosir sangat bangga dengan hadirnya PAC Ronggurnihuta dan PAC Pangururan," ucap Harisma Simbolon.

Menurutnya, ketika ada saran-saran dari penasehat, anggota, Kepala Desa, masyarakat demi kebaikan FBI harus ditampung. Kemudian sesuaikan kemampuan anggota untuk diarahkan dalam melaksanakan program - program yang akan diciptakan

"Yakin dan percaya, 1 titik cahaya di depan dapat kita gunakan untuk menerangkan kita semua. FBI luar biasa, selamat dan semangat buat rekan-rekan semuanya," pungkas Harisma.

Sementara itu, salah satu penasehat DPC FBI menyampaikan bahwa FBI akan kuat ketika bersatu. "Untuk itu mari bersama berangkulan setiap PAC FBI di Samosir. Maka FBI di Samosir akan semakin besar," ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa setiap anggota tidak boleh anarkis. Ketika memiliki persoalan agar diatasi secara bersama-sama. "Jangan pernah anarkis, setiap ada masalah DPC akan tetap mendampingi," katanya.

Pengurus PAC Pangururan yang dilantik diantaranya Tangkas Aritonang menjabat sebagai Ketua, Sekretaris Sukanto Ambarita, dan bendahara dipercayakan kepada Esdinar Tamba.

Kemudian untuk PAC Ronggur Nihuta, menjabat sebagai ketua adalah Gordon Manik, Sekretaris Saurtua Sinaga dan bedahara Surung Sitanggang.

Ikut hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPC FBI Samosir Ambrosius Simbolon, Srikandi, Ketua LBH FBI Panal Limbong, SH, MH, CPL serta anggota PAC FBI Pangururan dan Ronggur Nihuta. (Kc1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+