Danramil 03/Pangururan Hadiri Penyambutan Artetty Nadeak

G.M
Rabu, 24 November 2021, 13:32 WIB Last Updated 2021-11-24T06:32:03Z

Penyambutan atlet pencak silat Artetty Nadeak

KABARCENTER.com

Dandim 0210/TU yang diwakili Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan turut ikut menghadiri acara penyambutan dan pemberian tali asih atlet pencak silat Artetty Nadeak di Ruang  tunggu  Kantor Bupati Samosir, Rabu (24/11).

Artetty Nadeak merupakan atlet pencak silat kelahiran Samosir yang berhasil meraih medali perunggu pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua beberapa waktu lalu.

"Acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan atlet kita dari Sumut khususnya dari Samosir yang telah berhasil membawa medali perunggu. Kita juga bersyukur karena pelaksanaan PON berjalan baik dan lancar," kata Danramil Kapt. Inf. Donald Panjaitan.

Menurut Danramil, sebagai bagian dari masyarakat, TNI juga bangga kepada para atlet yang berprestasi dan memiliki semangat olahraga.


"Pesan kami tetap semangat dan teruslah berlatih dan raih prestasi sehingga dapat membanggakan negara, daerah, keluarga dan terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa," tutur Donald.

Ikut juga dalam penyambutan tersebut, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas M. Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Kasi Intel Kejari Samosir Tulus Tampubolon, Koni Samosir dan tamu undangan lainnya.

Perlu diketahui, Artetty Nadeak adalah wanita yang berasal dari perguruan pencak silat Teratai Suci Indonesia, Kabupaten Samosir. Tetty saapaan wanita ini telah banyak mengikuti kejuaraan baik tingkat daerah dan nasional.

Informasi yang dihimpun, beberapa prestasi membanggakan yang pernah diraihnya antara lain Popdasu 2008 Langkat, Popwil I 2009 Kepri, Kejurnas antar PPLP 2009 Jakarta, Kejurnas antar PPLP 2010 Gorontalo, Kejuaraan Pulau Pinang 2014 di Malaysia.

Kemudian Kejuaraan Pulau Pinang 2017 di Malaysia, Open turnament 2017 di Thailand, Open turnamet 2019 di Medan, dan Kejurnas 2019 di Jakarta. (Kc3/*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+