Bupati Samosir Pimpin Peringatan HUT KORPRI ke-50 Tahun

Kabar Center
Senin, 29 November 2021, 11:30 WIB Last Updated 2021-12-07T08:04:37Z


KABARCENTER.com

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST pimpin peringatan HUT KORPRI ke-50 Tahun tingkat Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (29/11).

HUT KORPRI ke-50 Tahun mengusung Thema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Amanah Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH yang dibacakan oleh Bupati Samosir menyampaikan HUT KORPRI Tahun 2021 merupakan momentum bagi seluruh ASN dan Pengurus KORPRI seluruh Indonesia untuk melakukan Konsolidasi dan Soliditas Organisasi agar tercipta Branding Birokrasi yang baik, keberadaan KORPRI akan sangat tergantung kepada program-program yang bermanfaat atau tidak untuk anggotanya, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pengurus KORPRI untuk Aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN.

Beberapa point penting yang disampaikan ketua umum dewan pengurus KORPRI Nasional yaitu Perkuat Soliditas dan Solidaritas Korps, Membuat terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang singkat, transparan dan akuntabel, Perkokoh integritas aparatur dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, serta Hindari segala bentuk pungutan liar, dan yang terakhir seluruh pengurus korpri harus menjadi pioner dalam mewujudkan pemerintahan digital, dengan era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik akan menjadi lebih cepat. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+