Wartawan dan Diskominfo Pemprovsu Bakti Sosial di Samosir

G.M
Senin, 29 November 2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-12-12T06:55:43Z


KABARCENTER.com

Para Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprovsu bersama dengan Dinas Kominfo Sumatera Utara melakukan kunjungan pers ke Kabupaten Samosir, Senin (29/11/2021).

Pada kunjungannya, para insan pers dan  bersama Dinas Kominfo (Diskominfo) juga melaksanakan bakti sosial.

Kunjungan itu disambut langsung Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Pariwisata Dumosch Pandiangan dan Ketua Harian Badan Pengelola Toba Caldera UNESCO Global Geopark Ir. Mangindar Simbolon, MM di Ruang Lobby Kantor Bupati Samosir.

Kasi Media Publik Dinas Kominfo Provsu Lily Maulina Lubis, SS, MS menyampaikan kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan wawasan para wartawan dan penyebarluasan informasi pengembangan Kawasan Super Prioritas Nasional (KSPN) Danau Toba sekaligus kunjungan ke objek wisata, Geosite Kaldera Toba, Gedung Pusat Informasi Geopark Kaldera Toba yang dirangkai dengan bakti sosial berupa pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

“Kunjungan seperti tahun lalu dilaksanakan keluar provinsi. Namun karen pandemi, 2 tahun terakhir tidak dilaksanakan. Dan tahun ini dilaksanakan kembali," kata Lily.

Sementara Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST mengucapkan terima kasih atas kunjungan pers Forum Wartawan Pemprovsu di Kabupaten Samosir.

Vandiko berharap dengan kunjungan ini menjadi jembatan dan mempercepat aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan sekaligus dapat memberitakan kemajuan pembangunan di Kabupaten Samosir yang akurat dan berimbang. Pemerintah Kabupaten Samosir juga terbuka akan setiap kritik, saran dan masukan apabila ada yang tidak pas dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Selamat datang di Samosir. Semoga kehadiran bapak/ibu di Samosir mendapat kesan yang baik selama kunjungan di Samosir. Dan kekompakan ini menjadi contoh bagi insan pers di Kabupaten Samosir,” ucap Vandiko.

Pada kesempatan itu, Forum Wartawan Pemprovsu, Dinas Kominfo Sumut juga memberikan cendera mata kepada Bupati Samosir.

Dan secara simbolis juga memberikan bantuan Masker, Hand Sanitizer kepada wartawan di Samosir yang diwakili Ketua SMSI Samosir Tetty Naibaho.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+