Bupati Samosir: Mari Rawat Persaudaraan dengan Kedamaian Hati dalam Harmoni

G.M
Minggu, 07 November 2021, 20:57 WIB Last Updated 2021-11-07T13:57:45Z


KABARCENTER.com

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menghadiri Pesta Perak 25 Tahun HKBP Ressort Ebenerzer di Desa Unjur, Kecamatan Simanindo, Minggu (7/11/2021).

Pesta yang dihadiri Ephorus HKBP Ompu i Pdt. Dr. Robinson Butar-Butar, dalam nats khotbahnya yang dikutip dari Mazmur 146:1-10 menekankan pentingnya memuji TUHAN dalam segala waktu dan keadaan oleh umat TUHAN. 

Selain itu, Ephorus juga menekankan pentingnya memelihara lingkungan dan alam sekitar sebagai berkat TUHAN bagi masyarakat Samosir. 

“Mari kita jaga lingkungan dan alam Samosir agar menjadi tempat terbaik untuk dikunjungi,” kata Ephorus sembari berharap Samosir menjadi tujuan wisata yang bersih air danaunya, alami bukitnya, dan budayanya yang menjunjung tinggi keluhuran budi.

Secara khusus Ephorus juga mendoakan Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom agar diberikan kekuatan, hikmat, dan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Samosir untuk mencapai cita-cita bersama yaitu kemajuan Samosir dalam berbagai bidang kehidupan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pentingnya merawat persaudaraan dengan kedamaian hati dalam harmoni dalam lingkungan gereja dan masyarakat secara umum. 

"Dalam kondisi seperti inilah kita menerima berkat-berkat dari TUHAN," kata Bupati. 

Selain itu, Bupati juga meminta jemaat HKBP Unjur dan masyarakat secara umum agar mendukung visi Kabupaten Samosir yaitu terwujudnya masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan, dan pendidikan melalui kehidupan jemaat yang beriman dan diberkati oleh TUHAN. 

Turut mendampingi Bupati Samosir, Kadis Kominfo, Kepala BKD, Kadis Sosial, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Kabag PKP, Camat Simanindo, dan Kades Desa Unjur.

Ketua Panitia Ama ni Gusman Rumahorbo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir yang telah memenuhi undangan panitia pada Pesta Perak 25 Tahun HKBP Ebenezer, Desa Unjur, Kecamatan Simanindo. (rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+