Berlanjut, Danramil 03/Pangururan Monitoring PTM di Sekolah

JM
Senin, 01 November 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-11-09T02:31:52Z

Uspika melakukan monitoring PTM ke sekolah-sekolah di Pangururan.

KABARCENTER.com

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan bersama Uspika (unsur pimpinan Kecamatan) Pangururan kembali melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke beberapa sekolah di Pangururan, Senin (01/11).

Beberapa sekolah yang dimonitor diantaranya Sekolah SMP Negeri 3 Parbaba, SMU Negeri 2 Parbaba dan SD Negeri 11 Parbaba.

Monitoring juga diikuti Babinsa, Bhabinkantibmas, Camat Pangururan, dan Sekretaris Camat Pangururan.

TNI dan Polri kata Danramil dilibatkan untuk membantu mengawasi jalannya pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah agar pembelajaran selalu berjalan dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

"Kita melakukan pengawasan dan juga monitoring terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan," ungkap Donald.

Pada saat monitoring lanjut Danramil, pihaknya memantau dan memastikan segala peralatan atau perlengkapan yang tersedia dalam melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan di sekolah.

"Perlengkapan-perlengkapan untuk itu sangat penting agar pembelajaran tatap muka dapat berjalan tanpa harus menimbulkan cluster-cluster baru. kita berharap semua pemangku kepentingan dapat memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

Kemudian melakukan koordinasi dan komunikasi proses vaksinasi unsur-unsur sekolah, baik kepala sekolah, para pengajar, administrasi dan juga para siswa.

"Vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan adalah kunci untuk mencegah penularan virus corona. Dengan sudah vaksin proses PTM akan berjalan lebih aman. Ancaman Covid-19 masih ada, untuk itu jangan sampai lalai," pungkas Danramil Donald Panjaitan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+