TNI-Polri Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di Samosir

G.M
Selasa, 21 September 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-09-21T05:51:42Z


KABARCENTER.com

TNI melalui Babinsa Koramil 03 Pangururan melaksanakan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (21/09).

"Monitoring dilakukan di 2 sekolah, yaitu SD Negeri 13 dan SMP Negeri 4 Satu Atap Pangururan di Desa Hutanamora," kata Danaramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang kepada KABARCENTER.com.

Menurut Serda Sihotang, TNI dan Polri dilibatkan dan membantu mengawasi jalannya pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah agar pembelajaran selalu berjalan dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

"Kita melakukan pengawasan dan juga monitoring terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan," katanya.

Pada saat monitoring lanjut Sihotang, pihaknya memantau dan memastikan segala peralatan atau perlengkapan yang tersedia dalam melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan di sekolah.

"Perlengkapan-perlengkapan untuk itu sangat penting agar pembelajaran tatap muka dapat berjalan tanpa harus menimbulkan cluster-cluster baru. kita berharap semua pemangku kepentingan dapat memperhatikan protokol kesehatan," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pangururan Bresma Simbolon, Kapolsek Pangururan, Babinsa Koramil 03 Pangururan, Kepsek SMP Negeri 4 dan Kepsek SD Negeri 13.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+