Babinsa Ramil 03/Pangururan Ikuti Rapat P-APBDes Hutatinggi

JM
Senin, 27 September 2021, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T06:20:28Z


KABARCENTER.com

Babinsa Koramil 03 Pangururan turut mengikuti rapat Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (P-APBDes) di Desa Huta tinggi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Senin (27/09).

"Kita dari TNI turut mendampingi acara rapat tersebut. Dan pada rapat itu dibicarakan atau dibahas perubahan-perubahan anggaran yang akan digunakan seperti penggunaan untuk penerima BLT dan juga Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk tahun 2022," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sihotang.

TNI sebagai bagian dari pada masyarakat tambah Sihotang berharap agar perubahan-perubahan yang dibuat tetap mengutamakan kesejahteraan masyarakat desa.

"Karena APBDes itu menyangkut anggaran, tentu kita berharap dan menginginkan supaya anggaran tetap untuk kesejahteraan warga seperti pembangunan dan juga alokasi anggaran lainnya seperti kesehatan maupun pendidikan," katanya.

Ikut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Desa Hutatinggi, Sekretaris Camat Pangururan, Ketua BPD, Pendamping Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+