Kapolres Samosir Serahkan Bansos Kapolda Sumut Kepada Wartawan

JM
Kamis, 19 Agustus 2021, 18:28 WIB Last Updated 2021-08-24T04:39:00Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyerahkan bantuan berupa sembako kepada wartawan

Kabar Center - SAMOSIR

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyerahkan bantuan sosial dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra, S.M.si kepada wartawan, di halaman Mapolres Samosir, Kamis (19/08).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengatakan dimasa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, sebagai umat manusia harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dan saling membantu antara sesama.

Dalam kegiatan itu, AKBP Josua, mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap Covid-19, masyarakat agar mendisplinkan diri selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun. 

Selain itu, Kapolres Samosir berharap agar rekan-rekan Wartawan yang meliput di Samosir untuk tetap bekerja secara profesional dan berimbang.
 
Sebelumnya juga, Kapolres Samosir melakukan aksi sosial berbagi paket sembako kepada 70-an pelayan Gereja HKBP di Pangururan.

"Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi, sembari meminta Masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi yang digalakkan Pemerintah mencegah penularan Covid-19.

Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, silahkan mendaftar diri ke Mapolres Samosir maupun ke Polsek di Samosir untuk dilakukan vaksinasi,"imbuh Kapolres.

Selanjutnya Kapolres AKBP Josua Tampubolon juga telah memberikan 70 paket sembako kepada para pelayan Gereja.

Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar, mengapresiasi kegiatan tali kasih Kapolres Samosir.

"Semoga pandemi Covid-19, berakhir kita semua umat manusia diberikan Tuhan kesehatan dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan profesi kita," kata Robinson.

"Dimana pun kita berada dan mengabdi tetap diberikan kesehatan dan rezeki," ucap Robinson.

Setelah itu Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar, menyematkan kain khas Batak (Ulos tenun) kepada Kapolres Samosir bersama Ny. Yuli Josua. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+