TNI Ikuti Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan di Mapolres Samosir

JM
Sabtu, 10 Juli 2021, 13:25 WIB Last Updated 2021-07-22T10:23:43Z
Apel kesiapan Vaksinator Tambahan dalam rangka percepatan vaksinasi massal Covid-19

Kabar Center - Samosir

TNI melalui Babinsa Koramil 03/Pangururan ikut serta dalam apel kesiapan Vaksinator Tambahan dalam rangka percepatan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah Samosir.

Apel dilaksanakan di Mako Polres Samosir, Sabtu (10/07) serta diikuti langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Plt. Kadis Kesehatan, Wakil Kepala RSUD Hadrianus Sinaga, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Petugas Kesehatan.

"Vaksinasi massal adalah program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Untuk itu hari ini TNI-Polri mengikuti rapat secara zoom meeting yang dipimpin langsung Kapolda Sumatera Utara," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Donal Panjaitan melalui Serda T. Sihotang kepada wartawan.

Menurutnya, salah satu yang dibahas adalah persiapan sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu.

"Perlu juga kita sampaikan, TNI-Polri bersama Satgas Covid-19 telah melaksanakan vaksinasi secara massal. Dan akan melakukannya kembali untuk mempercepat program vaksinasi," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+