Persiapan Pelantikan dan Mapenta, Pemuda Katolik Samosir Audensi ke Bupati

Pio
Rabu, 14 Juli 2021, 21:58 WIB Last Updated 2021-07-22T10:23:43Z

Bupati Samosir Vandiko Gultom bersama Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Samosir Lumban Simaremare

Kabar Center - Samosir

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir Melakukan Audiensi ke Bupati Samosir Vandico Timoteus Gultom, ST dalam rangka Persiapan Pelantikan dan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) Pemuda Katolik.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir, Lumban Simaremare juga memaparkan sejumlah program kerja Pemuda Katolik ke depannya, yakni, Penguatan Organisasi dan Kederisasi untuk menciptakan Kader Pemuda Katolik yang Unggul dan Tangguh dan Bermartabat dalam menghadapi era globalisasi sekarang ini, terlebih dalam menyikapi Pandemi Covid-19 sekarang ini. 

"Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir siap bersinergi dan Selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir," kata Lumban.

Mengenai pandemi Covid-19, Pemuda Katolik Samosir akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Samosir dan semua elemen dalam memutus mata rantai covid-19 di Samosir.

"Sebagai Ketua Pemuda Katolik Samosir, saya siap mendukung dan mensosialisasikan Vaksinasi dalam mencegah Penularan virus Covid-19," ucapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, ST mengucapkan Terima Kasih kepada Pemuda Katolik Samosir yang siap bersinergi dan selaras dengan Program Kerja Pemerintah Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir juga menyampaikan akan mendukung Program Kerja Pemuda Katolik Samosir asal kan selaras dengan nilai nilai Gereja Katolik dan Selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir menambahkan agar melaksanakan setiap kegiatan termasuk acara Pelantikan Pemuda Katolik nanti supaya tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan.

Dalam Audiensi tersebut, turut juga mendampingi, Pastor Damianus Gultom, OFM.Cap. Rihad Pardosi Selaku Sekretaris Cabang, Brans Simalango dan Ambrin Simbolon Selaku Ketua dan Sekretaris Panitia Pelantikan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+