Meninggal Karena Covid-19, Jenazah Bupati Bekasi Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

JM
Senin, 12 Juli 2021, 10:15 WIB Last Updated 2021-07-22T10:23:43Z
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja | sumber: twitter

Kabar Center - Samosir

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meninggal dunia karena virus COVID-19. Rencananya, Jenazah Bupati Bekasi akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

"Insya Allah beliau akan dimakamkan di pemakaman keluarga, di kediaman beliau," kata Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim seperti dilansir Antara, Senin (12/7/2021).

Ia mengatakan, saat ini jenazah Bupati Bekasi sudah bertolak dari RS Siloam Kelapa Dua Tangerang, Provinsi Banten. Pemakaman keluarga itu berada di kediamannya, Kampung Lemah Abang RT 01/04 Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara.

"Masih di jalan, saya ikut iring-iringan bersama keluarga almarhum. Saya sudah dari semalam di rumah sakit," ujar Arif Rahman Hakim.

Sementara itu di kediaman Bupati Bekasi, warga mulai berdatangan untuk menyambut kedatangan jenazah. Tokoh-tokoh masyarakat pun telah berada di lokasi itu untuk menunggu jenazah sambil memanjatkan doa.

Karangan bunga berisi duka cita dari berbagai instansi juga mulai berdatangan. Liang lahat untuk pemakaman bupati juga nampak sudah disiapkan dimakam keluarga.

Sebelumnya, Eka Supria Atmaja sempat di rumah sakit (RS) sejak 4 Juli 2021. Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, menuturkan Eka Supria Atmaja memiliki penyakit bawaan atau komorbid. Eka Supria Atmaja disebut memiliki riwayat penyakit jantung.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+