Lakalantas di Simanindo, J. Nainggolan Warga Lumban Pinggol Meninggal Dunia

JM
Selasa, 11 Mei 2021, 09:19 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Sepeda motor yang mengalami kecelakaan

Kabar Center - Samosir

J. Nainggolan warga Desa Lumban Pinggol Pangururan yang bekerja sebagai penarik betor mengalami kecelakaan di Jalan lintas Simanindo-Ambarita, Senin malam (10/5).

Becak (becak bermotor) yang dikemudikan J. Nainggolan tabrakan dengan sepeda motor Satria yang dikendarai Alpio Silalahi (32).

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi becak bermotor (Betor) J. Nainggolan (63) warga Lumban Pinggol, Pangururan meninggal di lokasi kejadian, sementara Alpio Silalahi (32) mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu, Selasa (11/5), mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Simanindo, persisnya di Lumban Sigiro, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, malam tadi sekitar pukul 21.00 Wib. 

"Saat itu korban, yang menggunakan Betor dengan nomor polisi BB 5126 CC, melaju dari arah Ambarita ke arah Pangururan," ujarnya.

"Sesampainya di dekat Lumban Sigiro, satu kendaraan sepeda motor Satria BB 5612 CB yang dikemudikan Alpio Silalahi warga Marlumba dengan dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pangururan, benturan dengan kendaraan Jonner Nainggolan," lanjut Bripka Heri Nalom Ompusunggu.

Usai benturan kedua pengendara yang berada di tengah badan jalan hilang kontrol, sehingga menabrak kendaraan yang di depannya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Ambarita untuk bersihkan, sementara Alpio Silalahi mengalami luka ringan dan diberikan penanganan lebih lanjut. 

Kendaraan korban juga telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

"Untuk tersangka pada kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara Betor meninggal dunia masih dalam proses Penyidikan," pungkas Heri.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+