Sambut Idul Fitri 1442H, Polres Samosir Berikan Tali Asih

G.M
Selasa, 11 Mei 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z


Kabar Center - Samosir

Kepolisian Resor Samosir melaksanakan pembagian Tali Asih kepada umat Muslim di Masjid Al -Hasanah Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (11/05).

Pembagian yang dilakukan jelang berbuka puasa itu ikut dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua BKM Kabupaten Samosir serta jemaat Masjid Al-Hasanah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyampaikan, sebagai umat beragama, wajib hukumnya untuk hidup rukun.  

"Dengan demikian kita bisa hidup damai sehingga kita menjalankan keinginan agama, karena seuma agama menginginkan kedamaian," kata Josua.

Bantuan yang diberikan lanjut Josua adalah batuan sekedar yang berasal dari keikhlasan dan ketulusan hati. "Bantuan yang kami berikan kepada bapak-bapak di sini menandakan kita lebih akrab lagi. Apa yang bisa kami bantu, kami bantu dengan ikhlas," kata AKBP Josua Tampubolon.

Dirinya juga bersyukur lantaran kondisi yang ada di Samosir saat ini aman, dan kondusif.

Sementara itu, Kakan Kemenag Samosir Tawar Tua Simbolon menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang senantiasa memberikan perhatian dan bantuan kepada warga termasuk kepada jemaat.

"Saya mengajak kita semua untuk mendoakan beliau dan jajarannya senantiasa sehat dalam mengemban tugas," kata Tawar Tua.

Menurutnya, pemberian yang diberikan Polres Samosir adalah pemberian yang patut untuk diterima dengan senang hati.

"Jangan melihat besar kecilnya, namun lihatlah ketulusan hati yang memberikan," katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+