Kabar Duka, Ustaz Teuku Zulkarnain Meninggal Dunia

G.M
Senin, 10 Mei 2021, 20:17 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Ustaz Teuku Zulkarnain | twitter

Kabar Center - Jakarta

Kabar duka kembali datang di tanah air. Penceramah Ustaz Teuku Zulkarnain meninggal dunia di RS Prof Thabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5) pukul 18.40 WIB.

Kabar duka itu seperti disampakan Ketua Alumni Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif dalam layanan pesan, Senin ini. “Atas nama pribadi dan segenap alumni 212 sangat merasa kehilangan dan dukacita mendalam atas kepergian beliau,” ucap Slamet.

Eks Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) itu mengenal sosok Ustaz Teuku Zulkarnain sebagai pribadi yang berpendirian teguh. Slamet juga mengenal almarhum sosok yang istikamah saat berdakwah.

“Beliau (Ustaz Teuku Zulkarnain) sosok yang teguh pendirian dan istiqomah dalam berdakwah, tegas dan berani dalam membela pendiriannya,” katanya.

Menurut Slamet, belakangan ini Ustaz Teuku Zulkarnain disibukkan dengan berdakwah setelah melepas jabatan di Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Saya bersaksi beliau orang baik dan tulus dalam berdakwah,” kata dia.

Informasi yang dihimpun, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19 yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+