Ngeri, 2 OTK Serang Pria di Palembang Dengan Air Keras

G.M
Senin, 12 April 2021, 14:18 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z

Korban penyerangan orang tak dikenal | SU

Kabar Center - Palembang

Dua orang tak dikenal (OTK) menyerang seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menggunakan air keras.

Akibat serangan mendadak itu, korban bernama Panji (40) mengalami luka serius di seluruh tubuhnya. Bukan itu saja, korban bahkan dipaksa meminum air keras sehingga kondisinya sangat memprihatinkan.

warga Jalan Pipa, Kecamatan Jakabaring Palembang ini mengalami penganiayaan di di Jalan Rustam Effendy, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama rekannya dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai mereka dihimpit kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Saat berdekatan, salah satu pelaku menyemprotkan air keras ke wajah korban. Korban yang terkena sontak menghentikan kendaraannya lantaran kesakitan. Kemudian dua pelaku yang melihat korban berhenti juga dan menyiramkan air keras ke tubuh korban. 

Tak cukup disitu, pelaku bahkan memaksa meminumkan air keras ke mulut korban. Akibatnya korban mengalami rasa sakit dan berteriak minta tolong sehingga kedua pelaku melarikan diri. Sementara teman korban bernama Novri telah lebih dahulu menyelamatkan diri.

Warga yang melihat peristiwa itu kemudian memberikan bantuan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Awalnya dipepet lalu disiram, melihat kami berhenti kedua pelaku datang lagi," kata Novri, teman korban.

Sementara untuk motif penyerangan dengan air keras ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk kedua pelaku juga masih dalam pengejaran aparat kepolisian. (IN/Kc6)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+