Tak Terima Putrinya Sering Digoda, Mantan Menantu Dibacok Hingga Tewas

G.M
Rabu, 03 Maret 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z

Ilustrasi

Kabar Center - Bangka Tengah

Karena kesal anak perempuannya kerap digoda, Andri (43) yang merupakan mantan menantunya sendiri dibacok AH, Rabu (3/3/2021) pukul 13.00 WIB. Saat itu, Andri memang sedang bertengkar dengan putra AH yang juga mantan kakak ipar korban. 

Pelaku merasa kesal terhadap korban yang masih sering datang untuk menemui mantan istrinya bahkan menggodanya. Selain itu, korban juga masih ikut campur dalam urusan dan kehidupan putrinya yang sudah bercerai.

Kapolsek Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Iptu Boy mengatakan, sebelum peristiwa itu, korban awalnya ditegur mantan kakak iparnya bernama Dahlan untuk tidak mencampuri kehidupan adiknya karena sudah bercerai.

“Tak terima ditegur, korban dan mantan kakak iparnya akhirnya bertengkar. Melihat hal tersebut, pelaku yang baru pulang langsung mengambil sebilah parang dan membacok mantan menantunya sebanyak lima kali hingga korban tak berdaya,” kata Iptu Boy mengutip Sindonews, Rabu (3/3/2021).

Diduga karena kepala korban juga terkena bacokan, nyawa korban tak tertolong ketika dalam perjalanan ke Puskesmas Sungai Selan karena banyak kehabisnan darah.

“Tak lama setelah kejadian itu, pelaku langsung diamankan jajaran Polsek Sungai Selan. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun,” pungkas Boy. (kc3)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+