Forum Batak Intelektual Audensi Dengan Kapolres Samosir

JM
Jumat, 05 Maret 2021, 09:35 WIB Last Updated 2021-03-05T02:37:39Z


Kabar Center - Samosir

Forum Batak Intelektual (FBI) Kabupaten Samosir melakukan audensi dengan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon Malpores Samosir, Selasa (02/03) lalu.

"Audensi tersebut merupakan silaturahmi terhadap Pak Kapolres bersama jajarannya dengan tujuan menjalin hubungan interaksi satu sama lain secara khusus untuk pembangunan dan sosial di tengah-tengah masyarakat Samosir," kata Ketua FBI Samosir Harisma Simbolon, kepada Kabar Center, Jumat (05/03).

Kegiatan audensi tersebut disambut baik Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon yang didampingi Kasat Intel AKP Sahala Harahap, Kasubbag Humas Iptu Marlan Silalahi dan Kamtibmas Polres Samosir.

Dalam audensi tersebut, Ketua FBI Samosir Harisma Simbolon menyampaikan terima kasih atas sambutan pihak Polres Samosir.

"Terimah kasih kepada bapak kapolres telah menyambut kami dari Forum Batak Intelektual untuk melakukan audensi ini, dan kami FBI siap bersinergi bersama dengan Kapolres dan jajarannya," kata Harisma.

Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon turut menyampaikan terimakasih atas audensi yang dilakukan FBI Samosir dan berharap dapat bekerjasama dalam pembangunan di Samosir khususnya menciptakan kamtibmas.

"Saya berharap FBI bisa menjadi panutan masyarakat dan bisa bersinergi dengan Polres Samosir serta menghindari premanisme," kata Josua.

Ia juga menambahkan agar Forum Batak Intelektual ikut berperan dalam melaksanakan pencegahan wabah covid 19 sampai ke PAC FBI yang ada di Samosir sekaligus melakukan sosialisasi kepada warga Samosir dalam hal mematuhi protokol kesehatan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+