Suami Bersama Warga Gerebek Kades di Pasuruan Diduga Sedang Selingkuh Dengan Stafnya

G.M
Minggu, 21 Maret 2021, 20:03 WIB Last Updated 2021-03-21T13:07:10Z

Pelaku nyaris diamuk massa dan kemudian diamankan warga

Kabar Center - Pasuruan

Suami bersama warga melakukan penggerebekan terhadap seorang Kepala Desa perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Kepala Desa yang merupakan istrinya sendiri saat itu bersama seorang pria idaman lain (PIL) di rumah teman desa tetangga.

Ketika kamar didobrak, kades dan PIL (SL) tersebut itu tanpa busana alias bugil. Ketika digerebek, Kades dengan inisial RK (38) melarikan diri dari pintu belakang

"Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi," kata EM, suami RK di lokasi, Minggu (21/3/2021).

Ketika pintu rumah yang terkunci dari dalam didobrak, RK dan SL panik. Warga kemudian mendobrak kamar dan mendapati pasangan diduga selingkuhan itu di dalam.

"Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Dimassa orang-orang," kata EM.

EM sendiri ikut menghajar SL. Sesaat kemudian, petugas polisi kemudian tiba di lokasi. Polisi mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan kades dan staf-nya ini ditangani pihak polres.

"Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei," ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.

Sebelumya, kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) digerebek suaminya EM saat berdua bersama SL (35) di rumah warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+