Bayi Ditinggal Ibunya di Warung, Diduga Depresi

JM
Sabtu, 13 Maret 2021, 13:34 WIB Last Updated 2021-03-13T06:34:17Z
Kapolsek Jonggol kembalikan bayi yang ditinggalkan ibunya kepada pihak keluarga | dok. Polda Jabar

Kabar Center - Bogor

Seorang ibu tega meninggalkan begitu saja bayinya di sebuah warung di Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/3).

Sebelum meninggalkan bayinya yang masih berusia 14 bulan itu, sang Ibu sempat memberikan bayinya tersebut kepada pemilik kedai bernama Lili.

"Lili ini tidak kenal siapa perempuan itu. Tapi tiba-tiba perempuan itu menyerahkan bayinya ke Lili. Lili tidak mau menerima karena dia tidak kenal," kata Kapolsek Jonggol, AKP Sularso, Sabtu (13/3).

AKP Sularso menjelaskan, awalnya ada seorang perempuan datang ke warung milik Lili menggunakan sepeda motor dengan menggendong bayi tersebut lalu duduk di warung.

Ketika Lili lengah, perempuan itu meninggalkan bayi tersebut lalu pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna merah. Lili si pemilik kedai pun sempat mencari orang tua bayi tersebut namun tidak membuahkan hasil.

Lili selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sukasirna, kemudian pihak desa melapor ke Polsek Jonggol. Setelah melakukan penyelidikan, kepolisian akhirnya menemukan keluarga dari bayi tersebut.

"Ibunya ini depresi sehingga sengaja meninggalkan bayi di warung. Kami berhasil temukan kakek dan neneknya dan memeriksa dokumen dari bayi tersebut lalu kami serahkan kepada mereka," pungkas Sularso. (Kc5)



Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+