TNI-Polri Hadiri Musrenbang Kecamatan Ronggur Nihuta

G.M
Sabtu, 27 Februari 2021, 12:46 WIB Last Updated 2021-02-27T05:46:18Z

Kabar Center - Samosir

Pemkab Samosir melalui Kecamatan Ronggur Nihuta menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang), Kamis (25/02/2021) di Aula Kantor Kecamatan Ronggur Nihuta. 

Acara tersebut dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Samosir Rudi Siahaan, Babinsa Koramil 03 Pangururan, Bhabinkamtibmas, Camat Ronggur Nihuta Sitor Silalahi, Pimpinan OPD, Kepala Desa dan insan pers.  

Kepala Bappeda Kabupaten Samosir Rudi Siahaan ketika membuka acara menyampaikan, musrenbang ini juga membahas tentang perubahan kebijakan dalam pengelolaan anggaran APBD akibat dari pencegahan dan penanganan Covid-19 di Samosir.

Kemudian, Rudi juga menyampaikan bahwa Tahun 2021 ini, sistem pengiputan usulan telah dilakukan dan diolah dengan aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Sementara itu, Camat Ronggur Nihuta Sitor Silalahi menyebutkan, setiap desa telah melakukan Musrenbang Desa dan hasi dari rembug desa tersebut kemudian disampaikan di musrembang kecamatan. "Selanjutnya nanti ditindaklanjuti pada acara Musrenbang Kabupaten," pungkas Sitor.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+