Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Ronggurnihuta

Rabu, 10 Februari 2021 | 12:17 WIB Last Updated 2021-02-10T05:19:09Z
Babinsa melakukan monitoring vaksinasi di Puskesmas Ronggurnihuta

Kabar Center - Samosir

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 03 Pangururan melaksanakan monitoring pelaksanaan Tatanan Vaksinasi Tenaga Medis di Aula Puskesmas Ronggurnihuta, Selasa (09/02).

"TNI ikut berperan aktif dalam membantu program pemerintah khususnya dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19. Kami mengimbau kepada masyarakat supaya jangan takut terhadap vaksinasi covid-19, mari berdoa dan berusaha agar wabah ini segera berakhir," kata Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ketika dikonfirmasi Kabar Center, Rabu (10/02).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Ronggunihuta kata Donald dilakukan kepada 30 para tenaga medis di wilayah tersebut.

"Anggota kita ada di lokasi. Paramedis merupakan garda terdepan yang langsung terlibat dalam menghadapi Covid-19. Jadi mereka terlebih dahulu di vaksin untuk meyakinkan masyarakat Ronggurnihuta agar ikut mensukseskan program vaksinasi ini," ujar Donald Panjaitan.

Donald melanjutkan, pelaksanaan vaksinasi di aula Puskesmas Ronggurnihuta berjalan baik dan lancar. "Penyuntikan vaksin kepada para petugas kesehatan berjalan lancar," pungkas Donald Panjaitan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini