Menikmati Wisata Baru di Muara, Pantai Lumban Parriaan

JM
Sabtu, 02 Januari 2021, 11:12 WIB Last Updated 2021-01-02T04:17:02Z

Kabar Center - Muara

Geliat Pariwisata di Sumatera Utara khususnya di Kawasan Danau Toba (KDT) saat ini semakin meningkat dan bervariasi. Hal ini terbukti dari jumlah lokasi wisata yang terus bertambah.

Para pelaku wisata sepertinya ingin terus menjamu wisatawan dengan menyuguhkan tempat-tempat wisata yang memiliki potensi keindahan untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Sebagaimana dilihat Kabar Center, Sabtu (02/01), ada satu lokasi wisata baru yang cukup indah di Desa Unte Mungkur Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara.

Lokasi wisata tersebut namanya Pantai Lumban Parriaan. Hamparan pantai yang dulunya mungkin hanya lokasi pemandian biasa, kini di modifikasi menjadi lokasi wisata yang dapat dinikmati dan dikunjugi oleh wisatawan.

Dikelola warga setempat, ditempat ini dibangun jembatan kayu bak dermaga yang dapat digunakan sebagai lokasi berswafoto dengan view keindahan danau dan Pulau Sibandang.

Sesekali Kapal Motor Muara Putih yang melintas di perairan tersebut menambah riuhnya lokasi tersebut. Bukan hanya itu, harga logistik untuk menikmati keindahan pantai seperti ban, tikar, beberapa makanan ringan dan minuman juga masih sesuai dengan harga standar.

Lihat videonya:



Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA