Babinsa Koramil 03/Pangururan Anjangsana dengan Warga Hutanamora

JM
Rabu, 13 Januari 2021, 16:03 WIB Last Updated 2021-01-13T09:03:26Z
Babinsa Koramil 03 Pangururan bersama warga

Kabar Center - Pangururan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03 Pangururan melaksanakan anjangsana dengan warga Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (23/01).

"Desa Hutanamora merupakan salah satu Desa Binaan Babinsa dan kita bersilaturahmi dengan warga untuk situasi dan kondisi warga. Baik itu dari sisi keamanan, ekonomi serta perkembangan pembangunan yang ada di desa ini," kata Babinsa Sertu R. Sinaga.

Dikatakan Sertu Sinaga, Anjangsana adalah salah satu program kerja TNI melalui babinsa untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

"Babinsa dituntut harus mampu menguasai wilayah binaannya dan bersinergi dengan para tokoh di Desa, seperti tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda. Sehingga nantinya kita bisa tahu kendala apasaja yang ada di Desa Binaan kita," ujar Sinaga.

Kepala Desa Hutanamora Ihut Irencus Malau menyampaikan terima kasih kepada Babinsa 03 Pangururan yang selalu hadir serta proaktif disetiap kegiatan dan mengutamakan kepentingan umum.

"Adanya kebersamaan ketika bergotong-royong bersama warga, kemudian saling berbagi informasi tentang perkembangan dan situasi yang sedang berkembang," kata Ihut Malau.



Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+