Vandiko Gultom: Pilkada Telah Selesai, Mari Barangkulan Kembali

Pio
Senin, 14 Desember 2020, 09:26 WIB Last Updated 2020-12-14T02:26:22Z

Jumpa pers di Hotel Vandiko di Sialanguan, Minggu (13/12) 

Kabar Center - Samosir

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom – Martua Sitanggang  menyampaikan rasa syukur atas perolehan sementara dengan jumlah suara terbanyak pada pilkada 9 Desember lalu .

Hal itu disampaikan salah seorang Tim Vantas, Josmar Naibaho, Minggu (13/12-2020) sore di Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.

Pertemuan itu dihadiri Vandiko Gultom, Ober Gultom, Nasib Simbolon, Sarochel Tamba, Rosinta Sitanggang, Mangindar Simbolon, Fernando Sitanggang.

Josmar Naibaho mengatakan, selaku tim pemenangan menyampaikan terima kasih kepada segenap penyelenggara pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan petugas TNI-Polri yang mengawal hingga Pilkada berjalan aman, damai dan kondusif.

Raihan perolehan suara yang tinggi pada Pilkada 2020 ini, tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat. Sehingga Pilkada Kabupaten Samosir 2020 ini adalah kemenangan masyarakat Samosir yang memberikan kepercayaan kepada pasangan Vantas memimpin Kabupaten Samosir.

“Jadi, kami akan tetap menghormati penyelenggara Pemilu yang terus berproses melakukan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Samosir 2020 sesuai mekanisme dan aturan,” ujar Josmar.

Di lokasi yang sama, Vandiko Gultom juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh paslon, tim pemenangan dan juga masyarakat Samosir.

"Pilkada sudah selesai, mari kita saling berangkulan dan semuanya harus bersama-sama membangun Samosir. Visi dan misi yang disampaikan dalam tahapan kampanye akan dijadikan program dan nanti dituangkan dalam RPJMD," kata Vandiko.

Sementara Mangindar Simbolon mengaku, niat Vandiko Gultom – Martua Sitanggang dan visi misinya sanggat mulia. 

“Karenanya akan kita kawal semua program yang dikampanyekan sebelumnya dan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Samosir, itu semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mangindar Simbolon. (Rel/kc5)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+