TNI Perkuat Pos Pelayanan Nataru Polres Samosir

JM
Selasa, 29 Desember 2020, 19:04 WIB Last Updated 2020-12-29T12:04:13Z

Kabar Center - Samosir

TNI melalui Babinsa Koramil 03 Pangururan ikut melakukan penjagaan di pos pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polres Samosir di Simpang Empat Pangururan, tepatnya di Depan Gereja HKBP Bolon Pangururan.

"Kita melakukan penguatan dengan membantu rekan kita dari kepolisian untuk melakukan penjagaan serta pengaturan lalulintas yang saat ini cukup ramai dan padat," kata Danramil 03 Pangururan, Kapt. Inf. Donald Panjaitan kepada wartawan, Selasa (29/12).

Kegiatan penguatan pengamanan di pos pelayanan ini lanjut Donald sebagai sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan juga Dinas Kesehatan serta instansi lainnya.


"Tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini juga adalah tugas Sosial Kemanusiaan. TNI bersinergi dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada saudara kita yang yang sedang merayakan Natal dan suasana menjelang Tahun Baru," kata Donald.

Donald melanjutkan, pelayanan juga dilakukan dengan selalu memberikan anjuran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang ke Samosir secara khusus Pangururan.

"Protokol kesehatan itu harus dipatuhi. Itu semua demi kenyamanan dan keselamatan bersama. Kita semua sehat dalam melaksanakan Natal dan menyambut Tahun Baru ini," pungkas Kapt. Inf. Donald Panjaitan. (Kc5)


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA