Notification

×

Iklan

Iklan

Effendi MS Simbolon Ulang Tahun, PSBI Bagikan Ribuan Paket Sembako

Selasa, 01 Desember 2020 | 16:17 WIB Last Updated 2020-12-01T09:17:45Z
Doa bersama dan acara pembagian 10 ribu sembako dalam rangka merayakan ulang tahun Ketua Umum PSBI Effendi Simbolon yang ke -56 di Hotel Lopo, Selasa, (01/12).

Kabar Center - Samosir

Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bertambahnya usia Effendi MS Simbolon, PSBI menggelar acara doa bersama dan membagikan 10 ribu paket sembako kepada Gereja di Tomok, 18 marga dan PSBI 33 sektor di Samosir.

Effendi MS Simbolon merupakan Ketua Umum PSBI dan telah memasuki usia yang ke-56 tahun. Acara doa bersama yang digelar di Hotel Lopo Tomok, Selasa (01/12) tersebut dipimpin Pdt. Agus Tampubolon, Pdt. Ronny Stepanus Simbolon dan P Hiasintus Sinaga, OFM, Cap.

Effendi MS Simbolon, melalui Sekretaris Penasehat PSBI Pusat, Arnol Simbolon, menyampaikan terimakasih kepada keturunan Marga Simbolon, keturunan Marga Parna, Tulang Marga Limbong dan secara umum warga Samosir yang berkumpul bersama sembari menghanturkan doa kepada Tuhan, diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki.

"Waktu dekat (9 Desember 2020-red), Samosir akan melaksanakan pilkada, diminta juga kepada seluruh keturunan PSBI dan warga Samosir, untuk menjaga persatuan dan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga," kata Effendi melalui Arnol.

Sementara itu, Ketua Penasehat PSBI Samosir yang juga Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, mengucapkan selamat atas doa bersama sebagai acara ulang tahun Ketua Umum PSBI Effendi MS Simbolon.

"Saya sebagai bagian dari PSBI, saat ini maju kembali menjadi calon Bupati Samosir bersama Juang Sinaga diusung PDI Perjuangan, meminta doa dan dukungan Marga Simbolon, Parna, Limbong, Silalahi Raja, Raja Lontung dan segenap warga Samosir pada Pilkada Samosir," kata Rapidin.

Rapidin menambahkan, Ia bersama pasangannya Juang Sinaga telah bekerja keras mewujudkan pembangunan Samosir yang berkesinambungan dan terintegrasi dengan pemerintah pusat menuju kesejateraan rakyat Samosir.

"Terbukti telah berbuat dan teruji. Untuk itu PSBI jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak lain, mohon doa dan dukungan PSBI dan warga Samosir untuk memilih paslon Rap ber Juang nomor urut 3," pintah Rapidin. (Rel/kc5)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini