Danramil 03/Pangururan Hadiri Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada Samosir

JM
Sabtu, 12 Desember 2020, 18:14 WIB Last Updated 2020-12-12T11:16:15Z

Kabar Center - Pangururan

Danramil 03/Pangururan Kap. Inf. Donald Panjaitan ikut menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Pangururan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Tahun 2020 di Kantor PPK Pangururan, Sabtu (12/12).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Pangururan, Babinsa Koramil 03/Pangururan, Kapolsek Pangururan, Ketua PPK Kecamatan Pangururan dan anggota, Ketua Panwascam Pangururan dan anggota, anggota PPS serta saksi dari masing-masing paslon.

Danramil 03/ Pangururan Donald Panjaitan pada kesempatan itu mengajak untuk tetap menjaga tahapan pelaksanaan Pilkada Samosir 2020 agar selalu aman, damai dan lancar.

"Ada banyak pihak yang mengamati pelaksanaan pilkada. Untuk itu, sama-sama kita jaga agar pesta demokrasi ini terus terlaksana dengan kondusif," kata Donald.

Selain kondusifitas, masalah covid-19 juga harus diperhatikan selama tahapan pilkada. "Ini semua demi kesehatan dan keselamatan bersama. Agar terhindar dari penularan Covid-19. Mari tetap melaksanakan protokol kesehatan," imbuh Donald.

Sebelumnya, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak termasuk Kabupaten Samosir pada hari Rabu (09/12) lalu berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai. 

Tiga pasangan calon yang berkompetisi di Kabupaten Samosir diantaranya, pasangan nomor urut 1 Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga, pasangan nomor urut 2 Vandiko Timoteus Gultom-Martua Sitanggang dan pasangan nomor urut 3 Rapidin Simbolon-Juang Sinaga. (Rel)


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA