Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Tanjung Selamat

G.M
Rabu, 11 November 2020, 11:18 WIB Last Updated 2020-11-11T04:18:41Z
Mayat wanita ditemukan di Sungai Tanjung Selamat | Mt

Kabar Center - Deli Serdang

Mayat wanita ditemukan warga mengambang di Sungai Tanjung Selamat Selasa (10/11/2020). Penemuan itu sontak menggegerkan warga yang bermukim di Jalan Ternak Ayam, Dusun III, Desa Tanjung Selamat, Sunggal, Deliserdang.

Informasi menyebutkan, mayat yang sudah membengkak itu ditemukan pertama kali oleh Sahri (33) warga Jalan Sei Beras Sekata, Tanjung Selamat. Ketika itu Sahri mengaku mencium bau busuk di seputaran sungai.

“Saya mau ngambil daun pisang. Kok bau kali, terus saya cari arah baunya. Saya lihat kayak boneka, tapi kok besar kali. Rupanya mayat manusia,” katanya mengutip metro24jam.

Ia lantas memberitahu warga sekitar terkait temuannya tersebut. Selanjutnya warga berbondong-bondong mendekati lokasi. Dari sekian banyak warga yang datang ke sana, tak satu pun yang mengenali jasad wanita yang mengenakan baju kaos liris warna coklat itu.

Ijatiah (41) warga lainnya mengatakan wanita tersebut sering terlihat di seputaran jembatan aliran sungai itu. Ia mengatakan bahwa wanita itu diduga tunawisma.

“Memang sering terlihat di dekat jembatan. Tiga hari yang lalu ku tengok dia makan di pinggir sungai,” katanya.

Kabar penemuan mayat itu kemudian diteruskan ke personel Polsek Sunggal yang segera mendatangi ke lokasi disusul tim Inafis Polrestabes Medan. Usai melakukan olah TKP, petugas memboyong jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

“Kita tidak menemukan identitas di jasad itu. Dari keterangan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk mendatangi Polsek Sunggal,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi. (kc4)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS