Diduga Tersengat Listrik, Warga Dagang Kerawan Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

JM
Kamis, 19 November 2020, 16:13 WIB Last Updated 2020-11-19T09:13:56Z
Tersengat listrik | Ilustrasi

Kabar Center - Deliserdang

Diduga terkena aliran listrik (kesetrum) seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dan sudah membusuk di Desa Dagang Kerawan di dalam sebuah rumah kosong milik warga bernama Jhonson di Jalan Bandar Labuhan, Dusun III, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Melansir metro24jam, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK mengatakan, jasad pria itu pertama kali ditemukan Muhammad Latif (27) warga Gang Amaliyah Dusun III, Desa Dagang Kerawan dan Lestari (42) yang berada di samping rumah tersebut.

Berawal dari kecurigaan warga ketika mencium aroma sedap dari sekitar rumah mereka dan berusaha mencari tahu keberadaan sumber bau tersebut.

Lestari kemudian memanggil Muhammad Latif (27) untuk melihat ke rumah kosong yang disamping kediamannya.

“Saksi mencium aroma bau tidak sedap dan berupaya membuka pintu yang dirantai yang digembok. Saat masuk ke dalam bau semakin menyengat dan saksi menemukan mayat korban,” terang Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus.

Temuan itu segera dilaporkan kepada Kadus III, Bayu Jana, yang kemudian meneruskannya ke Polsek Tanjung Morawa.

Sekira pukul 11.30 Wib, personel Polsek Tanjung Morawa tiba di lokasi lalu mengamankan dan memeriksa seisi rumah. Kemudian, usai berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Deliserdang, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan tegangan listrik mengaliri tubuh korban hingga mengeluarkan asap putih dari bagian kelamin. Kedua telapak tangan korban terbakar dan hancur akibat terlilit kabel listrik. Jadi, korban diduga kuat tewas akibat tersengat listrik,” jelas Muhammad Firdaus. (kc5/mt24j)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS