Notification

×

Iklan

Iklan

Uskup Agung Medan Doakan Paslon RapberJuang

Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:23 WIB Last Updated 2021-04-30T04:06:06Z
Calonbup Samosir Rapidin Simbolon didoakan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM

Kabar Center - Samosir

Uskup Agung Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap memberangkatkan, dan mendoakan Pasangan Calon Bupati Samosir 2021-2024, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (RapberJuang) untuk berkompetisi pada Pilkada 2020, di Keuskupan Agung Medan, Jumat (15/10).

Kedatangan Rapidin Simbolon ini disambut penuh sukacita oleh Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung dan Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Medan, RP Fransiskus de Sales Borta Parlindungan Rumapea, O.Carm di Keuskupan Agung Medan Jl Iman Bonjol Medan.

Paslon Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga ini pun mengucap syukur dan terima kasih atas penguatan yang diterima dari sang Uskup Agung.


"Ucapan syukur kepada Tuhan dan Terima kasih kepada Uskup atas doa penguatan dan ini semua merupakan doa dan harapan yang terberkati," kata Rapidin.

Ia dan pasangannya Juang Sinaga kembali mengucap syukur lantaran sudah didoakan. 'Semoga spirit dan penguatan yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat untuk meraih cita-cita rakyat Samosir demi membangun Kabupaten Samosir semakin maju," tutur Rapidin. (Kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini