Kunjungi Humbahas, Presiden Jokowi: Horas Manogot

Kabar Center
Selasa, 27 Oktober 2020, 11:46 WIB Last Updated 2020-11-01T08:54:56Z
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah.

Kabar Center - Samosir

Presiden Joko Widodo saat ini, sedang menuju Kabupaten Humbahas untuk kunjungan sehari. Hal ini dilihat kabar center melalui media sosial facebook resmi miliknya, Selasa (27/10).

"Horas manogot. Pagi ini saya menuju Provinsi Sumatra Utara untuk kunjungan sehari. Bersama rombongan terbatas, saya hendak meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan baru dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Humbang Hasundutan," kata Presiden Joko Widodo.

Dalam status tersebut juga dilampirkan foto yang memperlihatkan Presiden didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.00 WIB-13.15 WIB, Presiden Jokowi akan melakukan pembagian sertifikat tanah bagi masyarakat yang digelar di Stadion Simangaronsang, Humbahas. Kegiatan tersebut dimotori oleh Kementerian ATR/BPN.

Presiden Joko Widodo direncanakan meninggalkan Humbahas menuju Bandara Silangit sekitar pukul 13.20 WIB dan bertolak menuju Jakarta sekitar pukul 14.25 WIB. (Kc7)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS