Danramil 03/Pangururan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS

JM
Sabtu, 10 Oktober 2020, 07:28 WIB Last Updated 2020-10-10T00:31:11Z
Kabar Center - Pangururan

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan turut hadir dalam rapat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di kantor sektetariat PPK, Jumat (09/10).

Rapat tersebut juga ikut dihadiri PPK Pangururan, Panwascam Pangururan, Kapolsek Pangururan, Sekcam Pangururan, Anggota PPS serta perwakilan dari masing-masing calon.

Kepada wartawan, Sabtu (10/10) di Pangururan, Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengatakan, pada masa pilkada TNI bertugas sebagai perbantuan kepada Polri dan semua pihak agar pelaksanaan pilkada berjalan baik.

"Acara rekapitulasi tersebut berjalan baik dan lancar. Kami berharap agar seluruh pihak termasuk tim para calon dalam pelaksanaan pilkada di Samosir tetap mengedepankan rasa kekeluargaan atau Dalihan Na Tolu sehingga tercipta proses pilkada berjalan aman dan damai," ujar Donald.

Donald menambahkan, sesuai amanat Undang-Undang, TNI juga mengamankan wilayah teritorial untuk mengantisipasi dan mendeteksi kemungkinan gangguan yang muncul di lapangan.

"Semoga proses demokrasi di Kabupaten Samosir ini nantinya berjalan baik dan lancar tanpa gangguan. Itu harapan kita bersama," tutur Donald Panjaitan.

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS