Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Samosir Fasilitasi Pedagang di Samosir

Senin, 21 September 2020 | 20:18 WIB Last Updated 2020-10-05T10:17:27Z

Kabar Center - Samosir

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Nakerkoperindag membantu fasilitas dagang bagi pedagang di Kabupaten Samosir. Bantuan diserahkan oleh Kadis Nakerkoperindag, Vikbon Simbolon di Ruang Rapat Dinas Nakerkoperindag, 21/09.

Bantuan bersumber dari Menteri Perdangangan merupakan usulan Pemkab Samosir, terdiri dari gerobak dorong 35 unit,  rombong motor 10 unit, cool besar 10 unit, cool besar 25 unit, tenda 5 unit dan gerobak souvenir 2 unit untuk dekranasda.

Kadis Nakerkoperindag, Vikbon Simbolon mengharapkan bantuan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik dan perhatian pemerintah pusat ini layak disyukuri.

Sebagai daerah wisata, dan destinasi pariwisata prioritas, para pedagang tidak lepas dari peran dalam mewujudkan Samosir sebagai daerah tujuan wisata. Untuk itu para pedagang dapat memberikan pelayanan dengan menjual barang dagangan dengan ramah dan baik.

Pemerintah Kabupaten Samosir akan tetap berupaya membantu Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Samosir, hal ini untuk menambah semangat dan peningkatan ekonomi bagi pedagang, Ujar Vikbon mengakhiri Sambutannya. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini