Martabe Indonesia: Rapidin dan Juang Sinaga Berhasil Jalankan Roda Pemerintahan Dengan Baik

G.M
Rabu, 23 September 2020, 08:09 WIB Last Updated 2020-09-25T10:35:49Z

Kabar Center - Bandung 

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Martabe Indonesia menyebutkan jika Rapidin Simbolon sebagai Bupati Samosir bersama wakilnya Juang Sinaga telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Martabe Indonesia Robert K. Siregar melalui Sekjen Drs. Yunus Situmorang ketika memberikan kata sambutan dalam acara diskusi 'Pembangunan yang sudah ada dan yang akan datang di Kabupaten Samosir', di Hotel Luxton Dago Bandung, Kamis (17/09) lalu.

Acara diskusi tersebut dihadiri anggota sesama warga Martabe, para tokoh masyarakat dan akademisi asal Samosir.

Dikatakan Yunus Situmorang, Perkumpulan Martabe Indonesia adalah “rumah besar” bersama. Menurutnya Perkumpulan Martabe Indonesia bukan organisasi politik, sehingga para anggotanya bebas memberikan aspirasi politiknya sesuai dengan nurani masing-masing.

"Namun dalam kesempatan ini kami melihat bahwa sebahagian besar dari hadirin berpandangan bahwa visi, misi, dan program pasangan Bapak Drs. Rapidin Simbolon, M.M., bersama Bapak Ir. Juang Sinaga yang dikenal dengan sebutan RAP BERJUANG, cukup dekat dengan kami, sehingga mengharapkan agar visi, misi, dan program itu bisa terlaksana dengan baik," kata Alumni ITB ini.

Martabe Indonesia lanjut mantan dosen ITB itu, memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi kepada RAP BERJUANG, karena telah berhasil membangun samosir dengan baik.

Baca juga: Martabe Indonesia Akan Gelar Diskusi, Undang Bupati dan Wakil Bupati Samosir

"Laju pembangunan di berbagai bidang berjalan dengan pesat, dan pengelolaan keuangan daerah yang baik ditandai dengan diperolehnya predikat WTP (wajar tanpa pengeculian) dari BPK selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2017, 2018, dan 2019," ungkapnya.

Pihaknya juga turut mendoakan agar pasangan Bapak Drs. Rapidin Simbolon, M.M., bersama Bapak Ir. Juang Sinaga kiranya dipilih oleh Tuhan Yang Maha Esa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2021-2026 dalam Pilkada yang akan datang.

"Akhirnya kepada panitia dan segenap pihak yang turut memberikan dukungan baik moril maupun material demi terselenggaranya acara ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tuhan menyertai kita sekalian," tutur Yunus Situmorang.

Sementara itu, dalam paparannya, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon menyampaikan, bahwa untuk mencapai kejayaan Kabupaten Samosir, perlu kesatuan dan kekompakan. Peranan seluruh masyarakat termasuk para perantau sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Samosir.

“Karenanya saya mengajak kita semua bergandengan tangan ikut berkontribusi seperti di bidang investasi, penggalakan pariwisata dan upaya-upaya lainnya demi kemajuan Samosir,” ujar Rapidin Simbolon. (Kc1)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS