Artis Reza Artamevia Konsumsi Sabu, Beli Seharga Rp1,2 Juta

JM
Minggu, 06 September 2020, 11:46 WIB Last Updated 2020-09-06T04:47:09Z
Reza Artamevia (pakaian orange) ditangkap Polisi | net

Kabar Center - Jakarta

Artis senior Reza Artamevia tertangkap lantaran terbukti mengkonsumsi sabu. Terungkap, Reza Artamevia membeli sabu sebesar Rp1,2 juta dari seseorang berinisial F.

Saat ini penyidik Polda Metro Jaya tengah memburu F dan memasukkannya ke daftar pencarian orang (DPO).

Baca juga: Positif Gunakan Narkoba, Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari tangan Reza memang ditemukan satu klip sabu yang disembunyikan di dalam tas yang dibawa.

"Jadi kami temukan satu klip didalam tasnya yang dia akui baru saja dia beli,” ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya pada Minggu (6/9/2020).

Yusri mengungkapkan, setelah menemukan kristal haram tersebut Reza langsung dibawa ke rumahnya di Cirendeu, Tangerang Selatan. Dalam penggeledahalan di rumah itu, petugas hanya alat hisap sabu dan dompet yang digunakan untuk menyimpan barang haram tersebut. “Jadi dia mengakui kalau menggunakan sabunya di rumah,” katanya.

Selain itu, tersangka juga katanya sangat koperatif dan tidak ada yang ditutupi sehingga hal tersebut sangat membantu penyidikan. Atas perbuatannya Reza akan dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 subdiser 127 ayat 1 UU No.352009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara.

Saat ini, Reza masih ditahan di Ditresnakoba Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut,” katanya. (Sdn/kc3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+