Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Samosir Semangati Para Petugas Kesehatan

Senin, 24 Agustus 2020 | 18:50 WIB Last Updated 2020-09-02T04:51:42Z
Foto bersama

Kabar Center - Samosir

Dalam peningkatan peran dan tanggung jawab para petugas medis maupun bidan desa di Wilayah Kerja Puskesmas Tuktuk Kecamatan Simanindo, Wakil Bupati Samosir didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Jalamar Sitanggang, S.Si, Apt meninjau, memonitoring kesiapan pelayanan Puskesmas Tuktuk.

Dalam monitoring yang dilakukan, Juang juga memberi motivasi dan menyemangati para tim kesehatan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Tuktuk.

Wabup Samosir menekankan perlunya peningkatan pelayanan yang baik di setiap puskesmas demi kebutuhan kesehatan masyarakat. Sebagai medis katanya, merupakan pilihan profesi, sehingga harus Lebih paham dalam melayani kesehatan.

"Petugas medis di Setiap Puskesmas maupun bidan desa merupakan perpanjangan tangan Bupati dan Wabup (Pemerintah) dalam menangani kesehatan. Atas kepercayaan yang diberikan, para petugas medis diharapkan memiliki tanggung jawab. Sebagai medis, baiknya mempunyai cara pandang dan cara bagaimana memproduksi masyarakat yang sehat," kata Juang Sinaga. (Rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini